Kamis, 10 Februari 2011

MIMPI YANG DULU INGIN DI CAPAI

Saya Ridwan Napitupulu, sejak kecil banyak sekali cita-cita yang ingin saya raih, dari mulai ingin menjadi Polisi, Dokter, Pilot, Insinyur, Direktur sukses, dan masih banyak lagi yang lainnya. Lambat laun ketika umur saya mulai bertambah saya mulai mencari jati diri saya. Ketika saya beranjak duduk di bangku SMP saya ingin sekali bercita-cita jadi Polisi yang mampu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Namun cita-cita saya ingin menjadi Polisi pun hanya sebentar, karna saya berfikir itu kurang untuk diri saya, lalu saya ingin sekali bercita-cita ingin menjadi Dokter, yang dapat menolong orang dengan keahlian seorang Dokter yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang dapat di derita oleh manusia.

Setelah saya beranjak ke bangku SMA, saya sangat serius dan semangat sekali belajar untuk mencapai cita-cita saya sebagai seorang Dokter, dan ketika penjuruan untuk masuk IPA atau IPS saya sangat optimis masuk IPA dengan apa yang saya yakini, karna saya sudah serius dan semangat belajar, akan tetapi ketika akhir smester ingin beranjak ke penjurusan, guru Biologi saya memberikan tugas yang di kerjakan secara berkelompok, namun ketua dari kelompok saya sangat egois sekali, sehingga saya dan teman anggota saya yang lain kurang mengerti ketika persentasi di depan kelas. Guru saya pun mengetahui akan hal itu, dan saya beserta teman anggota yang lain mendapatkan nilai yang kurang untuk masuk ke jurusan IPA.

Kelas dua SMA saya pun masuk ke jurusan IPS, dengan nilai saya yang kurang di Biologi membuat saya tidak masuk ke IPA. Tetapi saya tetap beryukur dengan masuk IPS, saya tetap akan giat belajar tidak putus asa, saya pun terus mencari akan jadi apa saya kelak. Dan duduk di bangku kelas tiga SMA saya telah membuat suatu keputusan bahwa saya ingin menjadi seorang manajer di suatu perusahaan yang telah Go Publik. Oleh karna itu saya kuliah mengambil jurusan ekonomi manajemen. Dan sampai sekarang saya terus berusaha mencapai apa yang saya mimpi-mimpikan atau saya cita-citakan.

Sekian cerita dari saya, mohon doa dan dukungan dari yang membacanya, terimakasih Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar